- Berita Daerah

“Jakarta Hajatan”

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

JAKARTA UTARA (22/6). Hari ini Jakarta merayakan hari ulang tahunnya ke-495 dengan kata “Jakarta Hajatan”. Dalam istilah Suku Betawi, hajatan merupakan istilah yang digunakan untuk merayakan momen atau peristiwa tertentu yang patut disyukuri.

Hajatan itu adalah perayaan. Sedangkan tema yang mengiringi Jakarta Hajatan adalah kolaborasi, elevasi, dan akselerasi. Hal itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kolaborasi bermakna kerja sama, saling tolong menolong dan saling membantu. Lalu akselerasi yaitu melakukan percepatan dalam banyak hal. Sedangkan elevasi, yaitu sesuatu yang berfungsi mengangkat. Jakarta menjadi kota yang masyarakat naik derajatnya. Berbagai penghargaan diraih Provinsi DKI Jakarta dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini patut disyukuri, dipertahankan, dan ditingkatkan lagi.

Segenap Pengurus dan warga LDII Jakarta Utara mengucapkan “Selamat Hari Jadi Kota Jakarta Yang ke-495, Semoga Menjadi Kota Terdepan, Indah Dengan Keberagaman, Maju Kotanya Bahagia Warganya”.

Jalan-jalan ke Kota Tua,
Naeknye pakai Transjakarta,
Selamat ulang tahun ke-495 Kota Jakarta,
Maju kotanya, bahagia warganya.

(Sbr/KIM).

Social Media Share