- Lintas Daerah

Hadiri HUT Bhayangkara, Ketua LDII Bojonegoro Puji Kinerja Polri

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Bojonegoro (8/7). Ketua LDII Bojonegoro, Edi Arto menghadiri undangan Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad untuk bergabung dalam peringatan upacara Hari Ulang Tahun ke-76 (HUT) Bhayangkara.

Acara tersebut dilaksanakan di gedung Alun-alun Bojonegoro pada Selasa (5/7). Acara ini diikuti pula Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan ormas Islam termasuk, NU, Muhammadiyah dan LDII.

Dalam kesempatan tersebut, Edi Arto menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolres Bojonegoro,AKBP Muhammad, “Kami segenap pengurus DPD LDII Kabupaten Bojonegoro mengucapkan, selamat atas hari ulang tahun Bhayangkara. Kami berharap bersama rakyat, Polri akan kuat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua LDII Bojonegoro mengapresiasi kinerja Polri terutama dalam membantu penanganan Covid-19, “Kami sangat puas dan mengapresiasi kinerja Polri yang selalu menjaga dan menciptakan keamanan di Kabupaten Bojonegoro, sehingga Bojonegoro bisa kondusif,” imbuhnya. Ia juga menegaskan, polisi yang profesional dan berintegritas adalah dambaan bagi masyarakat.

“Semoga Polri selalu bisa melayani, mengayomi, dan menjadi pelindung untuk segenap rakyat, nusa dan bangsa. Jayalah Polri, rakyat bersamamu. Teruslah mengabdi untuk rakyat dan bangsa,” pungkasnya. *KIM

Social Media Share