Juara UMUM
- BERITA DAERAH, ORGANISASI

Walikota Jakarta Utara Apresiasi Turnamen Olahraga LDII

JAKARTA UTARA (31/7). Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara H. Ali Maulana Hakim mengapresiasi kegiatan Turnamen Olahraga Walikota Cup 2023 yang dilaksanakan oleh DPD LDII Jakarta Utara di GOR Sunter Jakarta Utara pada Minggu (30/7).

Walikota

Walikota menyatakan bahwa turnamen olahraga merupakan wadah pembinaan untuk menjaring bibit atlit yang handal dan juga sebagai ajang pengembangan dalam peningkatan SDM.

“Kerjasama yang baik antar pemain, pelatih, dan tim lainnya menjadi pemicu untuk dapat mengukir prestasi. Kemenangan bukanlah segalanya melainkan harus dilihat dari bagaimana prosesnya seperti dari tahapan latihan, kekompakan tim, menjunjung sportivitas, dan hal lainnya”. Ujar Ali pada saat menutup secara resmi Walikota Cup 2023.

Ketua DPD LDII Jakarta Utara Pudya Sanjaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa turnamen olahraga Walikota Cup 2023 diikuti oleh 16 kontingen. Dari kecamatan Cilincing 3 kontingen, kecamatan Koja 4 kontingen, kecamatan Tj. Priok 7 kontingen, kecamatan Pademangan 1 kontingen, dan kecamatan Penjaringan 1 kontingen.

Lebih lanjut Pudya menyampaikan bahwa Walikota Cup 2023 merupakan program LDII Jakarta Utara dalam memasyarakatkan olahraga sekaligus menyambut HUT Ke-78 RI. “Ini adalah bukti nyata Kontribusi LDII Jakarta Utara untuk Bangsa” tambah Pudya.

Sementara itu Teddy Suratmadji selaku ketua DPW LDII DKI Jakarta menyampaikan terima kasih kepada DPD LDII Jakarta Utara yang telah menyelenggarakan Walikota Cup 2023. “Semua DPD LDII Kota se DKI Jakarta mengadakan turnamen olahraga walikota cup namun hanya Jakarta Utara yang mempertandingkan sekaligus 4 Cabang olahraga, ini luar biasa, kedepan bisa ditambahkan cabang olahraga pencak silat”. terang Teddy yang merupakan pengurus PB Persinas Asad dan juga sebagai Sekjen PB IPSI ini.

Tedy juga menambahkan bahwa dalam rangka menyambut HUT ke-78 RI ini secara serempak LDII akan mengakan gerakan kerja bakti nasional pada tanggal 4 Agustus dan gerakan pembagian bendera merah putih.

Juara UMUM

Dalam gelaran Walikota Cup 2023 ini keluar sebagai juara umum PAC Tugu Selatan, sebagai juara 1 cabang olahraga sepak bola Podomoro FC – PAC Sunter Jaya, Juara 1 cabang olahraga bulu tangkis PAC Tugu Selatan, juara 1 cabang olahraga tenis meja PAC Tugu Utara dan juara 1 cabang olahraga Gateball PAC Sukapura. *KIM

Social Media Share

About mohammad sulthon

Read All Posts By mohammad sulthon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *