- BERITA DAERAH

LDII Jakarta Utara Bekerjasama dengan PPKD Adakan Pelatihan Komputer

JAKARTA UTARA (20/11/2017). Untuk meningkatkan kualitas SDM dan kemandirian DPD LDII Jakara Utara bekerjasama dengan PPKD Jakarta Utara mengadakan Pelatihan Operator Komputer.

Pelatihan dilaksanakan di ruang serba guna Yayasan Ponpes Syarif Hidayatullah selama 30 hari kerja mulai 10 Oktober s/d 20 Nopember 2017 dengan perserta sebanyak 10 orang mubaligh sebagai peserta wajib dan 5 orang peserta tambahan

Dalam acara penutupan pelatihan dan penyerahan sertifikat, Agus Iriyanto selaku Kepala Pelaksana Pemasaran PPKD Jakarta Utara menyampaikan rasa terima kasih kepada LDII yang telah bekerjasama dalam pelatihan tersebut.

PPKD Jakarta Utara memiliki progrm Mobile Unit Training (MTU) yaitu program pelaksanan pelatihan yang bekerjasama dengan lembaga masyarakat. PPKD memberikan fasilitas pelatihan, instruktur dan sertifikat, sedangkan tempat pelatihan berada di lembaga tersebut. Program MTU antara lain Pelatihan Pendingin, Operator Komputer, Instalasi Listrik, Tata Busana dan Otomotif

Wakil Ketua DPD LDII Jakarta Utara Pudya Sanjaya menyampaikan bahwa pelatihan operator komputer ini adalah pelatihan angkatan ke – 3 di tahun 2017, yang pada angkatan sebelumya telah dilaksanakan pelatihan Pendingin dan Instalasi listrik. Insya alloh kegiatan ini akan terus dilaksanakan pada tahun yang akan datang. (Sbr/KIM)

 

Social Media Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *