- Berita Daerah

Walikota Buka Islamic Generation Festival LDII

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

JAKARTA UTARA (3/12/2017). Walikota Jakarta Utara Husein Murod membuka acara Islamic Generation Festival (IGF) 2017 yg dilaksanakan oleh DPD LDII Jakarta Utara di Ruang serbaguna Islamic Centre Jakarta Utara pada hari Minggu, 3/12/2107 dengan peserta sekitar 1200 jama’ah. IGF 2017 di kemas dalam acara Perlombaan, Lomba Kreasi Islam untuk usia Caberawit / PAUD dan Seminar untuk usia remaja.

Irfan Al Dhuhya selaku ketua DPD LDII Jakarta Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam menyambut bonus Demografi tahun 2045 LDII Jakarta berkomitmen untuk terus membina generasi muda agar memiliki Tri Sukses yaitu Alim/faqih dalam agama, berakhlakul karimah dan mandiri.

Dalam sambutannnya Husein Murod menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada LDII yang intens dalam pembinaan generasi muda. Dia berharap agar kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan Penandatanganan PKS (perjanjian kerjasama) BNN (Irjen Pol Drs. Dunan Ismail Isja, MM) dengan DPP LDII (Ir. H. Rathoyo Rasdan, MBA) tentang Partisipasi LDII dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekusor narkotika.

Penandatanganan disaksikan oleh walikota Jakarta Utara (Drs. Husein Murod, M.Si), wakil walikota Jakarta Utara (H. Junaedi, S Sos. M.Si), MUI Jakarta utara yang diwakili ket. Komisi ukhuwah Drs. KH. Abi Ichwanudin, M. Si sekaligus ketua FKUB Jakut, ketua DPW LDII DKI yg diwakili oleh Dr. Sarji Faisal, H. Ramli Hi Muhammad (Anggota DPRD DKI Jakarta) para ketua ormas Islam dan tokoh masyarakat. (Sbr/KIM)

 

Social Media Share