- Berita Daerah

LDII Jakarta Utara Gelar Syarif Hidayatullah Cup 2021

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

JAKARTA UTARA (16/10/2021).  DPD LDII Jakarta Utara melaksanakan kegiatan pembukaan Gala Club Jakarta Utara “Syarif Hidayatullah Cup 2021”, yaitu kompetisi 3 Cabang Olahraga (Gateball, Bulutangkis dan Tenis Meja) yang diikuti oleh Klub Olahraga dan warga LDII minat olahraga yang dibina PC LDII Kecamatan se Jakarta Utara serta DPD LDII Kota Jakarta Utara. Pembukaan dimulai dengan kompetisi Gateball bekerja sama dengan Pengkot PERGATSI Jakarta Utara yang diikuti 6 Klub antara lain Dewa Kembar, Cilincing, Sukapura, Plumpang, Bendlay dan Tugu.

 

Kegiatan Gala Club Gateball Jakarta Utara dihadiri oleh H. Tri Gunawan Hadi (Wanhat DPD LDII Kota Jakarta Utara yang juga Pembina PERGATSI Jakarta Utara), Irfan Al Dhuha (Ketua DPD LDII Kota Jakarta Utara), Isnan Lasti Mulyo (Ketua Biro PKOSB DPW LDII DKI Jakarta), Giyarto (Ketua Kormi Jakarta Utara) Hadi (Pengurus Pergatsi Provinsi DKI yang sekaligus Pengurus Kormi DKI), dan Ketua PAC LDII Semper Barat.

Kompetisi Gateball ini merupakan kompetisi pertama di Jakarta Utara seperti yang disampaikan Ketua Pelaksana Gala Club Jakarta Hartono (Bid. PKOSB DPD LDII Jakut yang juga Ketua Pengkot PERGATSI Jakarta Utara) : “Saya sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan gala club gateball jakarta utara yang pertama kali diadakan seluruh peserta antusiasme dari segala kelompok umur dari yang remaja sampai yang lansia untuk mengikuti pertandingan gateball hari ini tanggal 16 Oktober 2021. Mereka bergembira dan tetap semangat berlatih beberapa bulan kedepan akan diselenggarakan KEJURKOT Gateball Jakarta Utara.”

Opening Ceremony Syarif Hidayatullah Cup 2021 tersebut dibuka langsung oleh Bpk H. Tri Gunawan Hadi, Wanhat DPD LDII Kota Jakarta Utara yang juga Pembina PERGATSI Jakarta Utara. Dalam sambutannya : “Syarif Hidayatullah Cup ini dilaksanakan tidak semata mencari kemenangan tetapi sebagai ajang silahturahim dan mengharapkan selalu sehat wal afiat karena berolahraga.” tandas H. Tri Gunawan Hadi. *Sbr

Social Media Share