- Seputar Pesantren

Pondok LDII Jadi Tuan Rumah Acara Verifikasi dan Validasi Data Emis

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

JAKARTA UTARA (6/5/2021). Pondok Pesantren Syarif Hidayatullah – Jakarta Utara menjadi tuan rumah dalam acara Verifikasi dan Validasi Data EMIS untuk Lembaga Diniyah Takmiliyah, Lembaga Pendidikan Al Qur’an dan Pondok Pesantren se Jakarta Utara. Acara dilaksanakan di Aula Gedung Serbaguna Yayasan Ponpes Syarif Hidayatullah pada hari Kamis, 6 Mei 2021 dengan peserta para operator Emis dari masing – masing lembaga sebanyak 50 orang.

Hadir memberikan materi H. Misbak (Kabid Pakis Kanwil Kemenag Prop. DKI Jakarta), H. Ahmad Jahid (Kasi Pakis Kanwil Kemenag Prop. DKI Jakarta), H. Hasyim Anwar (Kasi PD. Pontren Kemenag Kota Jakarta Utara) dan KH. Rachimin (Pengasuh PP. Syarif Hidayatullah)

Hasyim Anwar selaku Kasi PD. Pontren Kemenag Jakarta Utara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada PP. Syarif Hidayatullah atas fasilitas tempat yang diberikan untuk untuk acara tersebut.

Pondok Pesantren Syarif Hidayatullah adalah salah satu pondok pesantren dibawah binaan LDII Jakarta Utara. Ada 3 (tiga) pondok pesantren binaan LDII Jakarta Utara yang terdaftar secara resmi di kementria agama, yaitu PP. Syarif Hidayatullah, PP. Al Akbar dan PP. Al Muflihun. (Sbr)

 

Social Media Share