- BERITA DAERAH

Sakocab SPN Jakarta Utara Bagi Takjil Ramadhan 1442 H

JAKARTA UTARA (4/5/2021). Satuan Komunitas Pramuka SPN (Sekawan Persada Nusantara) cabang Jakarta Utara mengadakan acara Bagi Takjil Ramadhan 1442 H pada hari Selasa, 4 Mei 2021 di Jalan Plumpang Semper, Koja, Jakarta Utara dengan membagikan sekitar 500 paket takjil kepada para pengguna jalan, tukang ojek online dan masyarakat kurang mampu.

Kak. H. Kirnoto selaku Mabi Sakocab SPN Jakarta Utara dalam sambutannya saat melepas panitia Bagi Takjil mengatakan bahwa Sako SPN adalah wadah untuk membina karakter luhur bagi para remaja masjid, maka keberadaannya harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sementara Kak. Untung Sugiharto selaku ketua panitia Bagi Takjil sekaligus ketua Gudep pramuka Syarif Hidayatullah menyampaikan bahwa acara Bagi Takjil merupakan program rutin tahunan dengan panitia pelaksana dari para penggalang dan penegak Gudep Syarif Hidayatullah.

Sekretaris DPD LDII Jakarta Utara Sobar Lubis yang hadir dalam acara Bagi Takjil mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kami sangat mengapreasiasi acara Bagi Takjil ini, selain bisa membantu masyawakat yg kurang mampu acara Bagi Takjil juga mengajarkan kepada anak didik untuk memiliki jiwa peduli sesama dan saling tolong menolong”

Sako SPN Jakarta Utara merupakan gerakan pramuka dengan basis remaja masjid yang berada dibawah bidang Pemuda dan Kepanduan DPD LDII Jakarta Utara.

Hadir dalam acara tersebut Kak Hartono (Ketua Sakocab Jakarta Utara), Kak Rahimin (Pembina), Kak Sri Hartati dan Kak Laila Kurnia *(Sbr/KIM)

 

Social Media Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *