- Berita Daerah

LDII Hadiri Acara Pembukaan MTQ XXIX Tahun 2021 Jakarta Utara

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

JAKARTA UTARA (11/11/2021). Ketua LDII Jakarta Utara Irfan Al Dhuhya menghadiri acara Pembukaan Musabaqoh Tlawatil Qur’an (MTQ) XXIX Tahun 2021 tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara yang dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Nopember 2021 di Gedung Balai Yos Sudarso Kantor Walikota Jakarta Utara. Musabaqoh Tlawatil Qur’an (MTQ) XXIX Tahun 2021 tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara yang akan dilaksanakan selama 2 hari (10-11 Nopember 2021) tersebut dibuka oleh Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim yang sekaligus melantik para Dewan Hakim.

Dalam sambutannya Ali berharap pada dewan hakim dan panitia Musabaqah Tilawatil Quran tahun 2021 tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara akan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga bisa mendapatkan kafilah yang berkualitas dari Jakarta Utara. Dalam acara tersebut Irfan Al Dhuhya berkesempatan untuk berbincang bincang dengan Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim sekaligus menyampaikan hasil MUSDA VII LDII Jakarta Utara tahun 2021 secara singkat.


Hadir dalam acara tersebut Ketua LPTQ Provinsi DKI Jakarta KH. Ahmad Rohiman, Ketua LPTQ Jakarta Utara KH. Munawir, Ketua MUI Jakarta Utara KH. Ibnu Abidin, Ketua NU Jakarta Utara KH. Agus Muslim, KH. Suwardi (Ketua Muhamadiyah Jakarta Utara), Pengurus Ponpes Syarif Hidayatullah Ust. Sobar Lubis dan peserta lainnya.(Sbr/KIM).

Social Media Share