- Berita Daerah

Persinas ASAD Jakarta Utara Gelar MUSKOT IV Tahun 2021

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

JAKARTA UTARA (29/11/2021). Perguruan Pencak Silat Nasional (PERSINAS) ASAD Kota Jakarta Utara menggelar Musyawarah Kota (MUSKOT) IV Tahun 2021 pada 28 Nopember 2021 bertempat di Padepokan Pencak Silat Syarif Hidayatullah, Koja, Jakarta Utara. MUSKOT Persinas ASAD IV ini dibuka oleh ketua Pengurus Propinsi Persinas ASAD DKI Jakarta Kolonel (Laut) H. Sapardi dan diikuti oleh 50 peserta terdiri dari pengurus kota, pengurus padepokan dan pengurus kecamatan.

Dalam sambutannya H. Sapardi mengapresiasi Pengurus Kota Persinas ASAD Jakarta Utara yang bisa melaksanakan Muskot IV sesuai dengan AD / ART Persinas ASAD. H. Sapardi juga mengapresiasi keberhasilan Pengurus Kota Persinas ASAD Jakarta Utara yang telah berhasil mencetak atlit – atlit yang berkwalitas dan berprestasi di tingkat kota maupun propinsi. “Saya melihat di Jakarta Utara banyak sekali atlit – atlit Persinas ASAD yang punya potensi luar biasa, baik di kelas tanding maupun kelas seni ” Tambah Sapardi.


Dalam acara Muskot IV ini berhasil terpilih sebagai ketua Persinas ASAD Jakarta Utara untuk periode 2021 – 2026 Kolonel (Laut) H. Irwan Firdaus menggantikan Nur Faizin yang sudah menjabat sebagai ketua Persinas ASAD Jakarta Utara selama 3 periode sebelumnya.

Hadir dalam acara MUSKOT IV tersebut H. Tri Gunawan Hadi (Dewan Pembina), H. Usman Hadi Wibowo (Pembina), H. Bono Mulyanto (Pembina), H. Kirnoto (Pembina), H. Muhcdiyar (Pembina), Irfan Al Dhuhya (Pembina) dan peserta lainnya. (SBR/KIM)

Social Media Share