- Berita Daerah

Pelantikan Pengurus PC LDII Cilincing

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

CILINCING (12/12/2021). Sebanyak 52 Pengurus Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Cilingcing masa bakti 2021 – 2026 dilantik pada hari Sabtu, 11 Desember 2021 di ruang Pola Kantor Camat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.
Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD LDII Jakarta Utara Irfan Al Dhuhya dan disaksikan oleh Camat Cilincing, Kapolsek Cilincing, Danramil 05 Cilincing, Kepala KUA Kecamatan Cilincing, Ketua MUI Kecamatan Cilincing dan beberapa tokoh masyarakat.

Ketua PC LDII Kecamatan Cilincing Pudya Sanjaya dalam sambutannya menyampaikam bahwa LDII Cilincing siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan 4 pilar dalam rangka untuk mensukseskan program – program pemerintah yang ada di kecamatan Cilincing.


KH. Nursaya selaku Ketua MUI Kecamatan Cilincing mengajak kepada LDII untuk bersama-sama didalam berdakwah kepada masyarakat, sehingga warga Cilincing mendapat ridho dari Alloh SWT dan dijauhkan dari musibah. Kapolsek Cilincing yang diwakili oleh Kanit Binmas AKP Legiso dalam arahannya mengajak kepada pengurus LDII untuk meningkatkan kamtibmas dan ketertiban protokol kesehatan. Sedangkan Danramil 05 Cilincing Mayor Kav. Dwi Joko mengajak pengurus LDII untuk membantu mensukseskan program vaksin, mengingat di kecamatan Cilincing masih ada beberapa kelurahan yang tingkat partisipasi masyarakat untuk melaksanakan vaksin masih sangat rendah.


Ust. H. Thoha yang mewakili Kepala KUA Cilincing menyampaikan tentang pentingnya moderasi beragama sehingga bisa terwujud ukhuwah basariyah, ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathoniyah. Camat Cilincing H. Muhammad Andri mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus cabang LDII Cilincing masa bakti 2021 – 2026. “Semoga dengan kepengurusan yang baru ini keberadaan LDII Cilincing bisa terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Cilincing ” tambah Andi. Acara pelantikan diakhiri dengan pemberian cindera mata berupa plakat Komitmen Sinergitas dan Kolaborasi antara LDII dan 4 pilar yang ada di Cilincing. (Sbr/KIM)

Social Media Share