- Berita Daerah

LDII Menjadi Tuan Rumah Acara Rapat MUI

 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

JAKARTA UTARA (23/6). Bidang Pengkajian Dan Penelitian MUI Kota Jakarta Utara mengadakan rapat rutin bulanan di Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) pada hari Selasa (21/6), bertempat di Pondok Pesantren Syarif Hidayatullah, Koja, Jakarta Utara.

Ketua Bidang Pengkajian dan Penelitian MUI Kota Jakarta Utara KH. Suwardi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada LDII yang telah memfasilitasi tempat untuk kegiatan rapat. Lebih lanjut H. Suwardi menyampaikan bahwa rapat rutin bidang Pengkajian dan Pelitian dilaksanakan secara bergantian yaitu di kantor MUI dan di tempat ormas – oramas islam yang ada di Jakarta Utara. “Rapat sebemlunya telah dilaksanakan di Muhammadiyah, dan bulan ini dilaksanakan di LDII, rapat berikutnya insya Allah diagendakan di Nahdhotul Ulama (NU) ” tambah H. Suwardi.

Sobar Lubis selaku Anggota Bidang Pengkajian dan Penelitian MUI Jakarta Utara yang sekaligus sebagai sekretaris DPD LDII Jakarta Utara menyampaikan terima kasih telah dipercaya untuk menjadi tuan rumah. Sobar menambhkan bahwa ada 3 (tiga) pondok pesantren binaan LDII Jakarta Utara yang terdaftar secara resmi di Kementrian Agama, yaitu Ponpes Syarif Hidayatullah – Koja, Ponpes Al Akbar – Tg. Priok dan Ponpes Al Muflihun – Tg. Priok.

Bidang Pengkajian dan Pelitian MUI Jakarta Utara secara rutin mengadakan rapat dalam rangka melaksanakan program kerja 1 (satu) tahun kedepan, sekaligus mempersiapkan untuk acara Rakerda MUI Jakarta Utara yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang.

Hadir dalam rapat tersebut para anggota Bidang Pengkajian dan Penelitian MUI Jakarta Utara, juga KH. Rachimin selaku pengasuh pondok pesantren Syarif Hidayatullah sekaligus sebagai bendahara MUI Jakarta Utara. *Sbr / KIM.

Social Media Share