- Berita Daerah

LDII Silaturrahim Dengan Kesbangpol

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

JAKARTA UTARA (26/6). Guna meningkatkan kapasitas dan peran serta LDII di tengah masyarakat, jajaran pengurus DPD LDII Jakarta Utara melakukan silaturrahim dengan Kasuban Kesbangpol Kota Jakarta Utara pada Senin (20/6). Silaturrahim ini dalam rangka untuk memperkenalkan para pengurus DPD LDII Jakarta Utara kepada Kasuban Kesbangpol Jakarta Utara yang baru, Yunus Burhan, yang baru saja menjabat sejak (13/6).

Silaturrahim berlangsung dengan suasana hangat dan penuh canda. Yunus Burhan yang sebelumnya berdinas di pemerintahan kota Jakarta Barat sudah tidak asing lagi dengan LDII. “Waktu di Jakarta Barat, LDII bagi saya sudah seperti keluarga sendiri, kita selalu koordinasi dan kerjasama dalam setiap kegiatan” tambah Yunus Bahri.

Lebih lanjut Yunus Burhan menambahkan, bahwa kehidupan demokrasi kian menuntut peran dan fungsi ormas untuk berpartisipasi dalam pembangunan, sehingga akan tercipta hubungan yang harmonis antar ormas dengan pemerintah daerah, dan pada ujungnya dapat saling memberikan kontribusi untuk mewujudkan pemerintahan daerah yang kondusif, transparan dan maju.

Sementara itu Irfan Al Dhuhya, ketua DPD LDII Jakarta Utara dalam acara silaturrahim tersebut mengucapkan selamat datang kepada Yunus Burhan untuk berkidmat di Jakarta Utara. Irfan juga memaparkan program kegiatan LDII Jakarta Utara yang selama ini sudah dilaksanakan, termasuk 8 Bidang Pengabdian LDII sebagai wujud kontribusi LDII untuk bangsa Indonesia. Lebih lanjut Irfan juga menyatakan siap untuk bekerjasama dan berkolaborasi dengan semua pihak guna mensukseskan program pemerintah Jakarta Utara. Irfan juga menyerahkan majalah Nuansa Persada yang berisi tentang kegiatan LDII di seluruh Indonesia. *Sbr/KIM.

Social Media Share