- BERITA DAERAH

LDII Hadiri Peresmian Kantor NU Jakarta Utara

Irfan Al Dhuhya selaku ketua DPD LDII Jakarta Utara menghadiri acara Peresmian Gedung Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Jakarta Utara pada Sabtu (1/10) yang berada di Jalan Kramat Jaya – Jakarta Utara. Gedung Kantor PCNU Kota Jakarta Utara yang telah rampung direnovasi tersebut diresmikan oleh Walikota Jakarta Utara yang diwakili oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit.

“Hari ini, kita sama-sama bisa menyaksikan kantor baru PCNU Jakarta Utara yang sudah selesai direnovasi. Kantor sekretariat merupakan sarana untuk memunculkan ide-ide yang positif dalam rangka pembinaan kepada masyarakat. Semoga bangunan ini dapat bermanfaat bagi PCNU dan masyarakat sekitar,” tutur Abdul Khalit didampingi Camat Koja, Ade Himawan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dan Pemprov DKI Jakarta atas kolaborasinya. Ini akan meningkatkan kualitas PCNU seutuhnya bahkan aula yang diatas akan dinamakan Ruang H. Saefullah. Hal itu dilakukan untuk mengenang Alm H. Saefullah yang dulunya pernah menjabat sebagai Ketua PWNU DKI Jakarta,” terang Ketua PCNU Kota Jakarta Utara KH. Agus Muslim.

Acara peresmian dan tasyakuran gedung baru tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH. Zulfa Mustofa, Katib Syuriah PWNU DKI Jakarta, KH. Lukman Hakim, Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, Hj. Neneng Hasanah, Pengurus MUI Jakarta Utara, pengurus Muhammadiyah Jakarta Utara, Pengurus LDII Jakarta Utara,  Persis Jakarta Utara, Perti Jakarta Utara dan ormas lainnya. *KIM

Social Media Share

About sobar lubis

Read All Posts By sobar lubis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.