- Seputar Pesantren

Ponpes Syarif Hidayatullah Menjadi Tuan Rumah Acara Verifikasi Dan Validasi Data Calon Penerima Dana Hibah Guru Pondok Pesantren, LPQ dan MDT

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

JAKARTA UTARA (23/5). Pondok Pesantren Syarif Hidayatullah menjadi tuan rumah dalam acara Verifikasi, Validasi dan Singkronisasi Data Calon Penerima Hibah Honorarium Guru LPQ, MDT dan Pondok Pesantren Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan oleh Bidang PAKIS Kanwil Prov. DKI Jakarta pada hari Senin (23/5).

Ust. Sobar Lubis selaku sekretaris Pondok Pesantren Syarif Hidayatullah yang sekaligus sekretaris FKPP Jakarta Utara dalam sambutannya merasa terhormat karena telah dipercaya untuk menjadi tuan rumah dalam acara tersebut. “Ponpes Syarif Hidayatullah sudah beberapa kali digunakan untuk kegiatan yang bekerjasama dengan Kantor Kemenag, MUI, FKUB, Puskesmas (acara vaksin) dan lembaga lainnya” tambah Ust. Sobar.

Sementara itu Kasi PAKIS Kanwil Prov. DKI Jakarta H. Ahmad Jahid dalam arahanya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pondok pesantren Syarif Hidayatullah yang telah memberikan fasilitas tempat yang cukup nyaman. Lebih lanjut H. Ahmad Jahid menjelaskan bahwa dilaksanakan acara tersebut dengan tujuan agar pemberian dana hibah honorarium untuk guru Pondok Pesantren, LPQ dan Madrasah Diniyah bisa tepat sasaran.

Ponpes Syarif Hidayatullah adalah salah satu pondok Pesantren binaan Lembaga Dakwah Isam Indonesia (LDII) Jakarta Utara. Ada 3 (tiga) pondok pesantren binaan LDII Jakarta Utara yang sudah terdaftar di Kementrian Agama, yaitu Ponpes Syarif Hidayatullah, Ponpes Al Akbar dan Ponpes Al Muflihun.

Hadir dalam acara tersebut Kasi PD. Pontren Kemenag Jakarta Utara N. Nazliyah. A, KH. Rachimin (Pengasuh Ponpes Syarif Hidayatullah), KH. Shohihuddin (Ketua FKPP Jakarta Utara), Ust. Deden Danuri (Ketua FKDT Jakarta Utara), Ust. Agus (Ketua Pokja TPQ Jakarta Utara), Ustdh. Isye (pengurus RU Jakarta Utara), Ustdh. Hernawati (pengurus LPPTKA BKPRMI Jakarta Utara), para operator lembaga dan peserta lainnya *Sbr/KIM.

Social Media Share